Kamis, 02 Mei 2013

Biola harga grosir / murah

Jual biola harga murah langsung dari pengrajin, untuk anak-anak, remaja, atau dewasa, pesan biola bebas menentukan warna sesuai kesukaan

Harga Biola 

 Rp. 450.000,00 + tas 
Rp. 350.000,00 + tas





10 komentar:

urang tasik mengatakan...

kalo beli biola yang tanpa tas, ntar dikirim nya gimana ya? ragu, ntar pas keterima nya ada yang cacat.
kalo yang dengan tas itu, dengan hard case atau softcase?

tatapan KOSONG mengatakan...

mas, untuk pemesanan biola ada g yang elektrik?

tatapan KOSONG mengatakan...

mas, untuk pemesanan biola ada g yang elektrik?

abdul jalal mengatakan...

ada harganya Rp. 450.000,00

tatapan KOSONG mengatakan...

itu yang ukuran 4/4 ya? modelnya itu yg gimana mas? hmm untuk melakukan pemesanan gimana ya caranya?

tatapan KOSONG mengatakan...

itu yang ukuran 4/4 ya? modelnya itu yg gimana mas? hmm untuk melakukan pemesanan gimana ya caranya?

abdul jalal mengatakan...

modelnya sama aj yg diatas.

hub. aja 081-326-236-966

boogey mengatakan...

pak dul harga biola paling murah brp skg/

abdul jalal mengatakan...

hrg biola 350rbu

Anonim mengatakan...

Mas, pmesananny gmn ya?
Kantor pusatny d daerah mana?
Hargany kisaran berapa sampe berapa?

Blas yaa~

Share It

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...